Buah Tin dan Sejuta Manfaatnya Untuk Kesehatan \u2013 Kebun.net

Tumbuhan Tin punya struktur yang unik dan berasa lebih manis. Uniknya lagi, bagi beberapa komunitas, buah ini mendapat sebutan buah suci dari taman surga.Buah Tin dan Sejuta Manfaatnya Untuk Kesehatan \u2013 Kebun.net Tumbuhan ini masih berkerabat dengan pohon beringin dari genus Ficus. Pohon buah tin dapat tumbuh hingga ketinggian sekitar 10 cm dengan batang lunak mempunyai warna abu, daun lebih besar berlekuk ke dalam dengan 3-5 cuping.Yang disebut dengan buah sebenarnya adalah dasar bunga yang membentuk bulatan, mempunyai ukuran panjang buahnya sekitar 3-5 cm. Buah tersebut memiliki warna kehijauan saat muda dan berwarna ungu apabila telah masak.

Buah Tin dan Sejuta Manfaatnya Untuk Kesehatan \u2013 Kebun.net

SUNNAH RASULULLAH SAW JADI AMALAN SEHARIAN: KHASIAT BUAH TIN

SUNNAH RASULULLAH SAW JADI AMALAN SEHARIAN: KHASIAT BUAH TIN

Buah Tin Kini Bisa Dikembangkan di Pekanbaru BertuahPos

tanaman tin termasuk salah satu buah yang mempunyai banyak kandungan dan kaya akan manfaat. Sebut saja seperti kandungan Coumarin yang dapat menghambat resiko serangan. Selain itu, buah tin juga ternyata memiliki kandungan kalsium yang cukup besar|tinggi sehingga dapat mmenghambat penyakit osteoporosis dan menambah tingkat kepadatan tulang.
Buah Tin Kini Bisa Dikembangkan di Pekanbaru  BertuahPos

Cara Budidaya Buah Tin Dengan Sistem Cangkok Agroindustri

Cara Budidaya Buah Tin Dengan Sistem Cangkok  Agroindustri

Khasiat Dan Kelebihan Cuka Kurma manmala

Khasiat Dan Kelebihan Cuka Kurma  manmala
Di Indonesia tercinta ini belakangan buah tin semakin diminati. Banyak petani yang mulai membudidayakannya. Namun masih banyak pula yang belum paham cara perawatannya, atau bahkan cara memperbanyak bibitnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tanam Pokok Tin di Malaysia

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Batu Ginjal

Cara Budidaya Pohon Tin Dengan Cara Stek Batang Peluang Usaha Budidaya