Tips Menanam Dan Merawat Buah Tin ara Agar Berbuah Lebat Penjaga Rumah

Tumbuhan Tin mempunyai ukuran yang unik dan rasa yang manis. Uniknya lagi, bagi beberapa kumpulan, buah ini mendapat julukan buah suci dari taman surga.Tips Menanam Dan Merawat Buah Tin ara Agar Berbuah Lebat  Penjaga Rumah

This Image was rated 6 by Bing.com for hobi buah tin menanam buah tin, You will find it result at BING.COM.

Picture Deep Information FOR Tips Menanam Dan Merawat Buah Tin ara Agar Berbuah Lebat Penjaga Rumah's PictureTumbuhan ini masih berkerabat dengan pohon beringin dari genus Ficus. Pohon buah tin dapat tumbuh sampai ketinggian sekitar 10 cm dengan batang lunak berwarna abu, daun agak besar berlekuk ke dalam dengan 3-5 cuping.Yang disebut dengan buah sebenarnya adalah dasar bunga yang membentuk bulatan, ukuran panjang buahnya sekitar 3-5 cm. buah ini memiliki warna hijau saat muda dan berwarna ungu apabila telah masak.

Related Images with Tips Menanam Dan Merawat Buah Tin ara Agar Berbuah Lebat Penjaga Rumah

Menanam dan Merawat Pohon Tin Jual Pohon Tin 081213198491

Menanam dan Merawat Pohon Tin  Jual Pohon Tin 081213198491

Cara Mudah Budidaya Buah Tin dan LangkahLangkah Merawatnya \u00bb Jempolkaki

tumbuhan tin termasuk salah satu buah yang mempunyai banyak kandungan dan banyak akan manfaat. Sebut saja seperti kandungan Coumarin yang dapat menghambat datangnya penyakit kanker Prostat. Selain itu, buah tin juga ternyata memiliki kandungan kalsium yang cukup besar|tinggi sehingga dapat mmenghambat penyakit osteoporosis dan memperkuat tingkat ketahanan tulang.
Cara Mudah Budidaya Buah Tin dan LangkahLangkah Merawatnya \u00bb Jempolkaki

Perawatan Jual Pohon Tin 081213198491

Perawatan  Jual Pohon Tin 081213198491

Di negara kita belakangan buah tin semakin terkenal. Banyak petani yang mulai menanamnya. Namun masih banyak pula yang belum paham cara mengelolanya, atau bahkan cara memperbanyak bibitnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tanam Pokok Tin di Malaysia

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Batu Ginjal

Cara Budidaya Pohon Tin Dengan Cara Stek Batang Peluang Usaha Budidaya